ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENCIPTAKAN MINAT WORDS OF MOUTH YANG POSITIF PADA COMMERCIAL BANKING CENTER JAWA TENGAH PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK
Main Authors: | JELITA, Ronarata Novarina, WIDIYANTO, Ibnu, RAHARDJO, Susilo Toto |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/msword |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/48123/1/Ronarata_Novarina_Jelita.doc http://eprints.undip.ac.id/48123/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48123/1/Ronarata_Novarina_Jelita.dochttp://eprints.undip.ac.id/48123/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |