ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENCIPTAKAN MINAT WORDS OF MOUTH YANG POSITIF PADA COMMERCIAL BANKING CENTER JAWA TENGAH PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK

Main Authors: JELITA, Ronarata Novarina, WIDIYANTO, Ibnu, RAHARDJO, Susilo Toto
Format: Thesis NonPeerReviewed application/msword
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/48123/1/Ronarata_Novarina_Jelita.doc
http://eprints.undip.ac.id/48123/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48123/1/Ronarata_Novarina_Jelita.doc
http://eprints.undip.ac.id/48123/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.