ANALISIS PENGARUH CORE SERVICE QUALITY DAN PERIPHERAL SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi pada Rumah Sakit (RS) Islam Sultan Agung Semarang)

Main Author: MURTADHO, MUhamad
Format: Thesis NonPeerReviewed application/msword
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/48119/1/Muhamad_Murtadho.doc
http://eprints.undip.ac.id/48119/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48119/1/Muhamad_Murtadho.doc
http://eprints.undip.ac.id/48119/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.