ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM RANGKA MEMBANGUN MINAT TRANSAKSI ULANG (Studi PT. Phillip Securities Indonesia Cabang Semarang)

Main Authors: TJOKROWIBOWO, Laura, DJASTUTI, Indi, SOESANTO, HARRY
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/48116/1/Laura_Tjokrowibowo.pdf
http://eprints.undip.ac.id/48116/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48116/1/Laura_Tjokrowibowo.pdf
http://eprints.undip.ac.id/48116/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.