ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM RANGKA MEMBANGUN MINAT TRANSAKSI ULANG (Studi PT. Phillip Securities Indonesia Cabang Semarang)
Main Authors: | TJOKROWIBOWO, Laura, DJASTUTI, Indi, SOESANTO, HARRY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/48116/1/Laura_Tjokrowibowo.pdf http://eprints.undip.ac.id/48116/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48116/1/Laura_Tjokrowibowo.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/48116/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |