KORN, H. A. (2013). STUDI MENGENAI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS (Studi pada Nasabah Tabungan Bank CIMB Niaga Pemuda Semarang).
Chicago Style CitationKORN, Henry Alphonse. STUDI MENGENAI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS (Studi Pada Nasabah Tabungan Bank CIMB Niaga Pemuda Semarang). 2013.
MLA CitationKORN, Henry Alphonse. STUDI MENGENAI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS (Studi Pada Nasabah Tabungan Bank CIMB Niaga Pemuda Semarang). 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.