APA Citation

KORN, H. A. (2013). STUDI MENGENAI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS (Studi pada Nasabah Tabungan Bank CIMB Niaga Pemuda Semarang).

Chicago Style Citation

KORN, Henry Alphonse. STUDI MENGENAI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS (Studi Pada Nasabah Tabungan Bank CIMB Niaga Pemuda Semarang). 2013.

MLA Citation

KORN, Henry Alphonse. STUDI MENGENAI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS (Studi Pada Nasabah Tabungan Bank CIMB Niaga Pemuda Semarang). 2013.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.