ANALISIS PENGARUH PRESTISE MEREK, KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA BANDARA AHMAD YANI SEMARANG
Main Author: | MUTTAQIEN, Agung Husain |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/48057/1/AGUNG_HUSAIN_MUTTAQIEN.pdf http://eprints.undip.ac.id/48057/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48057/1/AGUNG_HUSAIN_MUTTAQIEN.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/48057/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |