PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIFERAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH BANK OCBC NISP CABANG KATAMSO SEMARANG

Main Authors: SUCIPTA, Yohana Inge Ade, WIDIYANTO, Ibnu, Sufian, Syuhada
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/47798/1/JURNAL_TESIS_Yohana_Inge.pdf
http://eprints.undip.ac.id/47798/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/47798/1/JURNAL_TESIS_Yohana_Inge.pdf
http://eprints.undip.ac.id/47798/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.