PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIFERAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH BANK OCBC NISP CABANG KATAMSO SEMARANG
Main Authors: | SUCIPTA, Yohana Inge Ade, WIDIYANTO, Ibnu, Sufian, Syuhada |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/47798/1/JURNAL_TESIS_Yohana_Inge.pdf http://eprints.undip.ac.id/47798/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/47798/1/JURNAL_TESIS_Yohana_Inge.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/47798/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |