STUDI MENGENAI PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MEREK, SERTA KONSEKUENSINYA PADA MINAT MEREFERENSIKAN MEREK (Studi pada Salon Lie Kuang® di Kota Semarang)

Main Authors: MAHARANI, Dea Irnita, WIDIYANTO, Ibnu, SUGIONO, Sugiono
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/47697/1/JURNAL_BY_DEA_IM_fixed.pdf
http://eprints.undip.ac.id/47697/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/47697/1/JURNAL_BY_DEA_IM_fixed.pdf
http://eprints.undip.ac.id/47697/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.