STUDI MENGENAI PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MEREK, SERTA KONSEKUENSINYA PADA MINAT MEREFERENSIKAN MEREK (Studi pada Salon Lie Kuang® di Kota Semarang)
Main Authors: | MAHARANI, Dea Irnita, WIDIYANTO, Ibnu, SUGIONO, Sugiono |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/47697/1/JURNAL_BY_DEA_IM_fixed.pdf http://eprints.undip.ac.id/47697/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/47697/1/JURNAL_BY_DEA_IM_fixed.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/47697/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |