ANALISIS CUSTOMER CONTACT DAN SERVICE GUARANTEE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pengguna Jasa Kereta Api Daerah Operasi 4 Semarang
Main Authors: | MALADZI, Fahmi Haikal, MAGNADI , Rizal Hari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/46546/1/19_MALADZI.pdf http://eprints.undip.ac.id/46546/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/46546/1/19_MALADZI.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/46546/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |