ANALISIS CUSTOMER CONTACT DAN SERVICE GUARANTEE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pengguna Jasa Kereta Api Daerah Operasi 4 Semarang

Main Authors: MALADZI, Fahmi Haikal, MAGNADI , Rizal Hari
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/46546/1/19_MALADZI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/46546/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/46546/1/19_MALADZI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/46546/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.