METODE SERVQUAL-SIX SIGMA UNTUK PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus di Kantor Kecamatan Kedungbanteng, Purwokerto)
Main Author: | Prameswara, Dian Andhika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/46325/1/DIAN_ANDHIKA.pdf http://eprints.undip.ac.id/46325/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/46325/1/DIAN_ANDHIKA.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/46325/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |