PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH (Studi Pada Bengkel Body Repair Tri Tunggal di Kota Semarang)
Main Authors: | ROMBE, Febry Ferial, SANTOSO, Suryono Budi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/46213/1/08_ROMBE.pdf http://eprints.undip.ac.id/46213/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/46213/1/08_ROMBE.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/46213/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |