PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH (Studi Pada Bengkel Body Repair Tri Tunggal di Kota Semarang)

Main Authors: ROMBE, Febry Ferial, SANTOSO, Suryono Budi
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/46213/1/08_ROMBE.pdf
http://eprints.undip.ac.id/46213/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/46213/1/08_ROMBE.pdf
http://eprints.undip.ac.id/46213/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.