ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Konsumen Batik Semarang)

Main Authors: PERMATASARI, Meirina Indah , SOESANTO , Harry
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/46084/1/16_PERMATASARI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/46084/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/46084/1/16_PERMATASARI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/46084/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.