ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Deposito PD. BPR Bank Pasar Kabupaten Kudus)

Main Authors: SUHASTOMO, Reza, KHASANAH , Imroatul
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/46080/1/12_SUHASTOMO.pdf
http://eprints.undip.ac.id/46080/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/46080/1/12_SUHASTOMO.pdf
http://eprints.undip.ac.id/46080/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.