ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI SAMPO PANTENE (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro)
Main Authors: | HAERANI, Yeni, MUDIANTONO, Mudiantono |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/46046/1/11_HAERANI.pdf http://eprints.undip.ac.id/46046/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/46046/1/11_HAERANI.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/46046/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |