ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI SAMPO PANTENE (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro)

Main Authors: HAERANI, Yeni, MUDIANTONO, Mudiantono
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/46046/1/11_HAERANI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/46046/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/46046/1/11_HAERANI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/46046/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.