ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI NILAI SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus Pada Honda Freed di Kota Semarang )

Main Authors: KURNIAWAN, Agvi Ramadhan, IDRIS, Idris
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/46040/1/05_KURNIAWAN.pdf
http://eprints.undip.ac.id/46040/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/46040/1/05_KURNIAWAN.pdf
http://eprints.undip.ac.id/46040/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.