ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Member Sanggar Senam Kharisma)

Main Authors: LIONORA, Clarisa Alfa, SANTOSA, Suryono Budi
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/46036/1/01_LIONORA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/46036/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/46036/1/01_LIONORA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/46036/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.