ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Member Sanggar Senam Kharisma)
Main Authors: | LIONORA, Clarisa Alfa, SANTOSA, Suryono Budi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/46036/1/01_LIONORA.pdf http://eprints.undip.ac.id/46036/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/46036/1/01_LIONORA.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/46036/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |