ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN PERCEPTION,PERCEIVED QUALITY DAN CONSUMER PERCEPTION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Oli Fastron di Kota Semarang)

Main Authors: FARADITTA, Angela , MUDIANTONO, Mudiantono
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/45635/1/11_FARADITTA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/45635/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/45635/1/11_FARADITTA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/45635/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.