ANALISIS PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING VALUE DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP INTENT TO ONLINE REPURCHASE DENGAN PERAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus pada Konsumen Produk Fashion Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro)

Main Authors: ANDANI, Nugraha Fitra, SOESANTO , Harry
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/45432/1/02_ANDANI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/45432/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/45432/1/02_ANDANI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/45432/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.