ANALISIS PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING VALUE DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP INTENT TO ONLINE REPURCHASE DENGAN PERAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus pada Konsumen Produk Fashion Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro)
Main Authors: | ANDANI, Nugraha Fitra, SOESANTO , Harry |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/45432/1/02_ANDANI.pdf http://eprints.undip.ac.id/45432/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/45432/1/02_ANDANI.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/45432/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |