ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada Stove Syndicate Semarang)

Main Authors: RAHARJO, Keisha Maulitasari, SANTOSA, Suryono Budi
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/45419/1/06_RAHARJO.pdf
http://eprints.undip.ac.id/45419/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/45419/1/06_RAHARJO.pdf
http://eprints.undip.ac.id/45419/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.