ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus pada Lunpia Mbak Lien Semarang)

Main Authors: PRADHANA, Adhika, SUGIARTO , Y
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/45418/1/05_PRADHANA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/45418/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/45418/1/05_PRADHANA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/45418/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.