ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA TOKO SENI KERAJINAN MAS & PERAK SULAIMAN INTAN PERMATA DI SEMARANG)

Main Authors: HIDAYATI, Nur, SRI , Rahayu Tri Astuti
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/45176/1/02_HIDAYATI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/45176/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/45176/1/02_HIDAYATI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/45176/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.