“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH” (Studi pada Pelanggan Telkom Speedy di Semarang)

Main Authors: SARI, Rr Dewi Asprina, MUDIANTONO, Mudiantono
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/44689/1/10_SARI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/44689/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/44689/1/10_SARI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/44689/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.