ANALISIS PENGARUH FOREIGN BRANDING TERHADAP PERCEIVED PRODUCT ADVANTAGE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND IMAGE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK LEA JEANS (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro dengan Kategori Usia Remaja)

Main Authors: SITI, Purnama Sari, FERDINAND, Augusty Tae
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/44641/1/14_SITI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/44641/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/44641/1/14_SITI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/44641/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.