PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH PADA BENGKEL PT. NASMOCO GOMBEL SEMARANG
Main Authors: | MUKTIONO, Kautsar Vito, WIDIYANTO, Ibnu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/43870/1/02_MUKTIONO.pdf http://eprints.undip.ac.id/43870/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/43870/1/02_MUKTIONO.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/43870/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |