ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PESAN IKLAN, PERSEPSI KEMANFAATAN, CITRA MEREK PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus pada Media Sosial Twitter @infoUNDIP atau Info Undip Media)

Main Authors: PUTRA, Afif Raihan Andika, MUDIANTONO , Mudiantono
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/43566/1/05_PUTRA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/43566/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/43566/1/05_PUTRA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/43566/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.