ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, NORMA SUBYEKTIF, KEYAKINAN LABEL HALAL TERHADAP BRAND ATTITUDE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Pada Pelanggan Kosmetik Merek Wardah di Kota Semarang)
Main Authors: | NAUFAL, M Faris, WIDIYANTO, Ibnu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/43043/1/03_NAUFAL.pdf http://eprints.undip.ac.id/43043/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/43043/1/03_NAUFAL.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/43043/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |