ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL BODY REPAIR MOBIL RAPI GLASS SEMARANG
Main Authors: | WIDIONO, Ery, DARMASTUTI , Ismi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2014
|
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/43038/1/14_WIDIONO.pdf http://eprints.undip.ac.id/43038/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/43038/1/14_WIDIONO.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/43038/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |