ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ONLINE SHOP MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (Studi Kasus Pelanggan Miulan Online Shop di Facebook)
Main Author: | KHODIJAH, FINA FITRIYANA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/42332/1/Fina_Fitriana.pdf http://eprints.undip.ac.id/42332/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/42332/1/Fina_Fitriana.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/42332/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |