ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ONLINE SHOP MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (Studi Kasus Pelanggan Miulan Online Shop di Facebook)

Main Author: KHODIJAH, FINA FITRIYANA
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/42332/1/Fina_Fitriana.pdf
http://eprints.undip.ac.id/42332/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/42332/1/Fina_Fitriana.pdf
http://eprints.undip.ac.id/42332/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.