PRATAMA, A. W. (2013). ANALISA PENGARUH RENDAHNYA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN, IKLAN, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA OPERATOR XL ( Studi Kasus pada Konsumen di Kota Semarang).
Chicago Style CitationPRATAMA, Aldin Wirawan. ANALISA PENGARUH RENDAHNYA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN, IKLAN, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA OPERATOR XL ( Studi Kasus Pada Konsumen Di Kota Semarang). 2013.
MLA CitationPRATAMA, Aldin Wirawan. ANALISA PENGARUH RENDAHNYA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN, IKLAN, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA OPERATOR XL ( Studi Kasus Pada Konsumen Di Kota Semarang). 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.