FAKTOR–FAKTOR YANG BERPENGARUH PADA KEPUASAN KONSUMEN (Studi Explanatori tentang Faktor-Faktor yang Berpengaruh pada Kepuasan Konsumen XL Pascabayar di Kota Semarang)
Main Author: | Hani Hapsari, Ramayana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/40761/1/Cover.pdf http://eprints.undip.ac.id/40761/2/Bab_I.pdf http://eprints.undip.ac.id/40761/3/Bab_II.pdf http://eprints.undip.ac.id/40761/4/Bab_III.pdf http://eprints.undip.ac.id/40761/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/40761/1/Cover.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/40761/2/Bab_I.pdf
http://eprints.undip.ac.id/40761/3/Bab_II.pdf
http://eprints.undip.ac.id/40761/4/Bab_III.pdf
http://eprints.undip.ac.id/40761/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |