ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus PO. Bus Safari Dharma Raya Temanggung)

Main Authors: OKTAVIA, Dian Cempaka, SANTOSA, Suryono Budi
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/40242/1/OKTAVIA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/40242/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/40242/1/OKTAVIA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/40242/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.