ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAYA TARIK PROMOSI, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA ALL NEW JAZZ DIBANDINGKAN PESAING SEJENISNYA (Studi Kasus pada Konsumen Mobil Honda All New Jazz di Kota Semarang)

Main Authors: SARASWATI, Cahya Kurnia, SANTOSO , Suryono Budi
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/40130/1/SARASWATI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/40130/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/40130/1/SARASWATI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/40130/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.