PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN MINAT MENGGUNAKAN ULANG. (studi kasus pada Bus BRT Trans Semarang Koridor I di Kota Semarang)
Main Authors: | ULYA, Aniqotul, WIDIYANTO, Ibnu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/39627/1/ULYA.pdf http://eprints.undip.ac.id/39627/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/39627/1/ULYA.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/39627/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |