ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPHATY) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Dealer Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi Semarang)
Main Authors: | METAYUNIKA, Vidya, SANTOSA , Suryono Budi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/39615/1/METAYUNIKA.pdf http://eprints.undip.ac.id/39615/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/39615/1/METAYUNIKA.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/39615/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |