PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) DENGAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Asuransi Jiwa di Indonesia)

Main Authors: KHOIRINA, Almas, SITI , Mutmainah
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/39019/1/KHOIRINA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/39019/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/39019/1/KHOIRINA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/39019/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.