ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PESAN IKLAN, PENGGUNAAN MEDIA IKLAN DAN DAYA TARIK PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KESADARAN MEREK INDOMARET (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro)

Main Authors: SETYAWAN, Fendhi, FERDINAND, Augusty Tae
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/38729/1/SETYAWAN.pdf
http://eprints.undip.ac.id/38729/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/38729/1/SETYAWAN.pdf
http://eprints.undip.ac.id/38729/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.