ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN QFD PADA PO. NUSANTARA DI KOTA SEMARANG

Main Authors: WIDOWATI, MAYA, Suliantoro, Hery , Budi Puspitasari, Nia
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/38692/1/L2H008111.pdf
http://eprints.undip.ac.id/38692/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/38692/1/L2H008111.pdf
http://eprints.undip.ac.id/38692/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.