ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna provider Indosat IM3 di PT.Indosat Bandar Lampung)
Main Authors: | ZAENAL, Nurfista Reza, SUTOPO , Sutopo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/38264/1/ZAENAL.pdf http://eprints.undip.ac.id/38264/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/38264/1/ZAENAL.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/38264/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |