ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna provider Indosat IM3 di PT.Indosat Bandar Lampung)

Main Authors: ZAENAL, Nurfista Reza, SUTOPO , Sutopo
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/38264/1/ZAENAL.pdf
http://eprints.undip.ac.id/38264/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/38264/1/ZAENAL.pdf
http://eprints.undip.ac.id/38264/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.