ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN RELIABILITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN WORD OF MOUTH POSITIVE (Studi pada Banaran 9 Coffee and Tea Semarang)
Main Author: | HINDRATNO, Teguh Patuh |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/msword |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/37676/1/Bab_1-3.doc http://eprints.undip.ac.id/37676/2/Bab_4-5.doc http://eprints.undip.ac.id/37676/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/37676/1/Bab_1-3.dochttp://eprints.undip.ac.id/37676/2/Bab_4-5.doc
http://eprints.undip.ac.id/37676/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |