PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA KERETA API KALIGUNG MAS KELAS EKSEKUTIF PADA PT. KAI DAOP 4 SEMARANG
Main Authors: | PRATIWI, Ade Duana, SUTOPO , Sutopo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/36930/1/PRATIWI_Ade_Duana.pdf http://eprints.undip.ac.id/36930/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/36930/1/PRATIWI_Ade_Duana.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/36930/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |