PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA KERETA API KALIGUNG MAS KELAS EKSEKUTIF PADA PT. KAI DAOP 4 SEMARANG

Main Authors: PRATIWI, Ade Duana, SUTOPO , Sutopo
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/36930/1/PRATIWI_Ade_Duana.pdf
http://eprints.undip.ac.id/36930/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/36930/1/PRATIWI_Ade_Duana.pdf
http://eprints.undip.ac.id/36930/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.