ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DISTRIBUSI, KUALITAS PRODUK, DAN SEGMENTASI PASAR TERHADAP KEBERHASILAN PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus pada Dealer Yamaha Motor Agung Semarang)
Main Authors: | GIRINDRA, Kelvin, KAMAL , Mustofa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/35934/1/SKRIPSI_GIRINDRA.pdf http://eprints.undip.ac.id/35934/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/35934/1/SKRIPSI_GIRINDRA.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/35934/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |