ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP SIKAP PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada CV. Mukti Manunggal Semarang)

Main Authors: MAIMA, Rizka KH, WIDIYANTO, Ibnu
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/35912/1/SKRIPSI_MAIMA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/35912/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/35912/1/SKRIPSI_MAIMA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/35912/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.