ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP SIKAP PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada CV. Mukti Manunggal Semarang)
Main Authors: | MAIMA, Rizka KH, WIDIYANTO, Ibnu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/35912/1/SKRIPSI_MAIMA.pdf http://eprints.undip.ac.id/35912/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/35912/1/SKRIPSI_MAIMA.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/35912/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |