ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN JOGLOSEMAR BUS (Studi Pada Wilayah Semarang Town Office)

Main Authors: AGUSTINA, Vina , YOESTINI, Yoestini
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/35886/1/SKRIPSI__AGUSTINA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/35886/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/35886/1/SKRIPSI__AGUSTINA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/35886/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.