ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA ALFAMART TEMBALANG DARI DIMENSI PELAYANAN (Studi Kasus Pada Alfamart Jl. Ngesrep Timur V / 69, Kota Semarang)

Main Authors: ANINDITA, Bernadetta Dwiyani, YOESTINI, Yoestini
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/35778/1/ANINDITA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/35778/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/35778/1/ANINDITA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/35778/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.