ROSANDINI, G.. (2012). ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK MEDIA LUAR RUANG, POPULARITAS ENDORSER, DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN GUNA MENUMBUHKAN TOP OF MIND PRODUK SIMCARD GSM PRABAYAR MENTARI (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).
Chicago Style CitationROSANDINI, Gilar. ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK MEDIA LUAR RUANG, POPULARITAS ENDORSER, DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN GUNA MENUMBUHKAN TOP OF MIND PRODUK SIMCARD GSM PRABAYAR MENTARI (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Diponegoro). 2012.
MLA CitationROSANDINI, Gilar. ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK MEDIA LUAR RUANG, POPULARITAS ENDORSER, DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN GUNA MENUMBUHKAN TOP OF MIND PRODUK SIMCARD GSM PRABAYAR MENTARI (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Diponegoro). 2012.