ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Pasien Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo)
Main Authors: | FEBRIANI, Valentina Anissa, SUGIONO, Sugiono |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/35702/1/Skripsi_FEBRIANI.pdf http://eprints.undip.ac.id/35702/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/35702/1/Skripsi_FEBRIANI.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/35702/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |