ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PADA ORYZA TOUR

Main Authors: DWIHAPSARI, Bunga Caecaria, SANTOSA, Suryono Budi
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/35633/1/Skripsi_DWIHAPSARI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/35633/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/35633/1/Skripsi_DWIHAPSARI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/35633/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.