ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM AXOGY (Studi Kasus pada Pengguna Air Minum Kota Magelang Jawa Tengah )

Main Authors: WINAHYU, Dasanti Jiwaning, SOESANTO, Harry
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/35568/1/Skripsi_WINAHYU.pdf
http://eprints.undip.ac.id/35568/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/35568/1/Skripsi_WINAHYU.pdf
http://eprints.undip.ac.id/35568/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.