ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MINAT MEREFERENSIKAN JASA PENGGUNA JASA LAPANGAN FUTSAL (Studi kasus Pada Seluruh Konsumen Pengguna Jasa Lapangan Futsal di KNIGHT Futsal Center Semarang)
Main Authors: | TRIUPAYANTO, Ajhiyang Pangandel, WIDIYANTO, Ibnu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/35534/1/Skripsi_TRIUPAYANTO.pdf http://eprints.undip.ac.id/35534/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/35534/1/Skripsi_TRIUPAYANTO.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/35534/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |