ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MINAT MEREFERENSIKAN JASA PENGGUNA JASA LAPANGAN FUTSAL (Studi kasus Pada Seluruh Konsumen Pengguna Jasa Lapangan Futsal di KNIGHT Futsal Center Semarang)

Main Authors: TRIUPAYANTO, Ajhiyang Pangandel, WIDIYANTO, Ibnu
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/35534/1/Skripsi_TRIUPAYANTO.pdf
http://eprints.undip.ac.id/35534/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/35534/1/Skripsi_TRIUPAYANTO.pdf
http://eprints.undip.ac.id/35534/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.