ANALISIS PROGRAM MANAJEMEN PENJUALAN YANG BERORIENTASI PADA KONSULTASI DALAM MEMPENGARUHI KINERJA TENAGA PENJUAL MELALUI KEMAIUIPUAN PENJUALAN ADAPTIF (Studi Pada lndustri Asuransi di Kota Semarang)
Main Author: | INDRIANI, Farida |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/33989/1/Analisis_manajemen_penjualan_.pdf http://eprints.undip.ac.id/33989/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/33989/1/Analisis_manajemen_penjualan_.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/33989/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |