ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Weleri – Kendal)

Main Author: AMIRI BAEHAQI, WALIYUL
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/33782/1/L2H_000_730.pdf
http://eprints.undip.ac.id/33782/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/33782/1/L2H_000_730.pdf
http://eprints.undip.ac.id/33782/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.